Rabu, 21 Desember 2011

TERLALU MEMIKIRKAN ITU

entah lah...
tapi aku cukup bingung dengan ini.
yang di katakan temanku itu benar,,,aku dengan nya baru saja bertemu..secepat itu kah aku  mencintainya?
atau perasaan ini hanya aplikasi kebimbanganku?
aku secepat itu mengatakan "ya,,aku juga sayang kamu"hanya karena dia juga mengatakan "i luv u"
arghhhhhh,,,ini kah kebodohan?
atau sebuah kesalahan?
aku hanya berharap kesalahan ga akan terjadi dua kali.aku benar-benar ga suka di bohongi..termasuk antara dia dan masa lalu nya!!
dia masih saja menyimpan foto mantannya yang katanya dulu dia sayang sekali dengan nya!
ok...fine,,aku memang ga ada masalah dengan foto mantannya...dan aku bukanya tidak suka!hanya saja aku benar-benar tak sanggup melihat nya ada di ponsel dan Fb nya.
ya ampun tuhan,,,apa aku separah ini?
kalau boleh jujur aku  menyayangi nya...entah dan aku juga ga tau mengapa bisa secepat itu.
tapi aku tetap harus berpikir lebih keras,,benarkah yang aku jalan'in sekarang?
bagaimana kalau tiba2 sang mantan nya balik lagi dan minta balikan?
aku tau bgt dia masih sayang ma mantanya dengan alasan dia masih saja menyimpan foto mantannya!
ini benar-benar sangat berat..
tapi bagaimana dewasa menanggapi masalah?
aku ingin seperti itu.
apa aku harus biarkan dia dengan foto masa lalu nya..
atau kah mengakhiri nya saja??
entahlah...
huft


Tidak ada komentar:

Posting Komentar